Thursday, May 10, 2007

DSJBL on the Picture

11 comments:

Anonymous said...

Haloooooooooo, nee kawaita kaze o karamase anatao tsurete kunoza honey so sweet kagirinai yu meo kono ryoteni shukande. ini puisi bahasa jepang boeat photomu.
Jangan lupa gua and anak2 ONIMARU Minta no Hp/FSmu OK. Coz gua mo loe ikut masuk band gua or jadi video klip gua mo apa ga?

Unknown said...

Weeeeee.............
Tian lho dah jd Vid Clip Band Gw.....
Tunggu 1 tahun lg launching PVnya di TV.......
Kimi wa aoi Sora.....
Sora wa Bokuno...
Dakara...
Kimi wa Bokuno...

Jamal said...

waah gw kagum bgt....
nich prtama kali na gw liat ce
secantik km..........

Anonymous said...

Koniciwa, tian udah lama bgt gue pengen buka ni website. tolong ya gue butuh bgt ama loe, skrg gua ada di basecamp ONIMARU ato JAPANZONE warnet,gua minta tolong ya kasih no hp,fs,emailmu. COZ aq ama anak2 ONIMARU udah bikin lagu tapi gua butuh cewek untuk videoclip lagu gua, lu mau apa ga? Coz cewek2 dimalang ga ada yang imut2 kayak km soalnya lagu ini nyeritain ttg sosok cewek yang gemesin, Tolong ya
gua mewakili anak ONIMARU sangat mengharap jawaban secepatnya! Kirim jawabanmu and no hpmu
di no hpku:081803826626 ato di email ku: hashiguchiken@yahoo.com.PLEEEEAAAASSSSSSEEEEE!!!!! Klo gua terlambat produksi,
ONIMARU bisa bubar. tenang aja aq ga akan mizcall2 km terus koq coz aku tahu rasanya jadi sosok orang yang diidolain banyak orang, sebenernya kita seprofesi lu artis, gua band indi malang. jadi tolong ya klo mau bantu gue lo mau minta apa aja dr gue bakal gue kasih(asal jgn yg mahal2 banget) gua mohon banget ama loe? gara2 videoclip gue ga bisa tidur, gue takut ONIMARU bubar. Tolong ya……..!!!!! klo lo mau hadiah dimukanya BAKSO BAKAR MALANG ato SUSHI buatan JAPANZONE. ITU AJA DEH, TOLONG YA

Anonymous said...

NEE,ALCHEMIST_FURIOUS KOMORI BAKA NA, SAKA BAKA SARU ONI BAKA NA SAKA NJINK. BAKERO!

Anonymous said...

LHO YUKI YOU JG LAGI ONLINE?

Anonymous said...

Nee alchemist. jgn sombong donk LOE launching PVnya masih satu taun lagi, lha gue Bentar lagi kira2 desember, makanya jgn besar mulut! emang nama band elu apaan sich? apa aliran loe juga JAPANROCK kelihatannya bhs jepang lu bagus juga. klo gue cm dikit2 coz gua cm drumer tp yang pinter bhs jepang YUKISHIRO coz dia VOKALIST. GUE
ARIGATOU!!!!!!!!!!!!!!!
Sorry ya kalo mulut YUKISHIRO agak kasar coz dia plg ga suka ONIMARU ditindas apa lagi loe nyuri kesempatan ONIMARU.

Anonymous said...

putri titian imut banget si...
takk nyangka udh klas 1 sma...
pdhal,gw pkir msh seumuran ma gw...
bgi fs-nya dooonk...

oh ya...
kok klo gw pratiin, yg komen cwo semua ya???
gw cwe lho...(HALAH!!! NDAK PENTING JEUNG!!)

Anonymous said...

Calm down bro....
Percuma lo hina2 gw buat ngedapetin Tian tapi Tiannya gak pernah nanggepin lo...
Gw kenal Tian sejak SD....
Jadi lo dah kalah selangkah ma gw huehuehuehuehue.....
Yg mbuat web ini juga kenalan gw...
Jadi buat apa berantem...
Yg penting kan tindakan...
hihihi
Peace!! ^^V

Anonymous said...

wew apaan tuh alchemistnya takut ya~~~~~~ !!!!!!!! hahahahahah emang dah lu dah kenal dari sd tp kesempatan q lebih baik dari elow krn feng shui q akhir2 ini lg untung brow so beware with me ! and ONIMARU ! hahahahah we will scared and dare you every time with my sakabato onimusha samurai sword gue heheheheh..... ^_^ V peace brow and saka baka everyday everytime baka na komori ngong gu

Anonymous said...

tiann!!!!
pa kabar lo..
foto lo bagus2 bgd,, walaupun ada yang aneh..

tapi cantik2 kok tetep aja!!!!