Thursday, May 10, 2007

Ungkapan fans Putri Titian

PUTRI TITIAN ASIH

Pertama Kulihat Dirimu Aku Begitu Yakin
Untukmu Kukatakan
Tempat Terindah Di…………
Relung Hatiku
Ingin Rasanya Kumenatapmu Dari Dekat

Tapi, Berharap Itu Semua Terjadi
I
tu Hanyalah Mimpi
T
ak Kan Pernah Jadi Nyata
I
ndahmu Hanya Bisa Kunikmati Dalam…
A
ngan, Dan Mimpiku
N
amun………………..

Andai Saja Kau Tahu
Seberapa Besar Cintaku Padamu Aku Akan Berterimah Kasih dan,
Inilah Anugrah Terindah Yang Diberikan Tuhan Padaku, Terimah Kasih Tlah Kau Isi
Hari Hariku Dengan Sejuta Pesonamu Sehingga Hanya Dengan Melihatmu Aku Merasa Menjadi Lelaki Sejati

puisi ini dikirim oleh Ramond

9 comments:

Anonymous said...

aQ saaaayaaaaang bgd am putrii

hhags,,

Anonymous said...

hi kak tian leh knln gak kalau leh aku minta no.hp/telp kakak donk dan foto and alamat rumah kakak donk blz yah please yah kak aku tunggu blz secepatnya?????????????????

Anonymous said...

hi kak tian leh knln gak kalau leh aku minta no.hp/telp kakak donk dan foto and alamat rumah kakak donk blz yah please yah kak aku tunggu blz secepatnya?????????????????

Anonymous said...

kak aku tunggu ni bls secepatnya ya kak???????????????? please blz secepatnya!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

kak tian please!!!!!!!!!!!!!! yah blz secepatnya

CUTE said...

malam tian Q cuma mo bilang klo kamu tuch lucu,cantik,imoet,dkk
pokoke the best dech Q doain biar
kmu slalu dapat rating tinggi di dunia entertain oya satu yg bikin beda kmu ma artis2 lainnya ...kmu tuch ga ngebosenin buat diliat dirasa & dikenal kali ya...sukses buat kmu tian...ku tunggu sinetron kmu yg lainnya....

putra the xyroz eyes said...

assalam.aq putra ingin skali jd tmn putri,mskpn hax di dunia maya.selamat brpuasa tian.....)))

Unknown said...

next click this link here now this website navigate here Read Full Report bag replica high quality

Anonymous said...

like this replica ysl look these up replica bags buy online browse around these guys Dolabuy Chloe